Dewa Poker – Dzeko sebagai Penyerang Maut yang Dinanti-nantikan Roma
Dewa Poker - Dzeko sebagai Penyerang Maut yang Dinanti-nantikan Roma

Dewa Poker – Dzeko sebagai Penyerang Maut yang Dinanti-nantikan Roma

Dewa Poker - Dzeko sebagai Penyerang Maut yang Dinanti-nantikan Roma

Agen Poker Terpercaya – Roma, Dalam beberapa musim terakhir ini tak ada penyerang AS Roma yang secara konsisten menjadi seorang “killer” di depan gawang tim-tim lawan. Edin Dzeko mungkin menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut.

Paling tidak ia hanya perlu dua pertandingan untuk mencetak gol perdananya di Serie A. Dalam laga melawan Juventus di Stadio Olimpico, Minggu (30/8/2015), Dzeko membukukan sebiji gol untuk membawa timnya menang tipis 2-1.

“Saya ke sini untuk menjuarai titel dengan Roma. Saya berharap akan memenangi beberapa trofi. Tapi, pertama-tama kami mesti bekerja keras di lapangan. Pada akhirnya, kami berharap berada di tempat yang kami inginkan,” kata Dzeko saat diperkenalkan pertama kali sebagai penggawa I Lupi.

Dzeko diplot sebagai bomber di lini depan Roma. Pundi-pundi golnya sangat diharapkan selalu hadir tiap pekan. Faktanya, selama beberapa musim ke belakang, pendukung Roma merindukan sosok penyerang yang ganas mencabik setiap peluang di depan gawang untuk menjadi gol.

Agen Poker Terpercaya – Selama bermusim-musim, Roma menggantungkan konsistensi Francesco Totti soal urusan produksi gol. Sejak terakhir kali meraih tahta tertinggi Serie A musim 2000-01, Totti menjadi top skorer tim dalam delapan musim. Musim lalu Il Capitano –bersama Adem Ljajic– kembali tampil sebagai pemain paling rajin mencetak gol di semua ajang, dengan koleksi 10 gol.

Di luar Totti, bomber hebat terakhir Roma barangkali adalah Vincenzo Montella. Sebelumnya lagi ada Gabriel Batistuta, yang mencetak 20 gol di musim 2000/2001. Juga pernah menjulang striker-striker top lain seperti Marco Delveccio, Abel Balbo, sampai Rudi Voeller.

Hanya saja, sejak pertengahan era 2000-an, penyerang-penyerang Roma tak ada yang bisa melebihi produktivitas Totti. Mirko Vucinic, Pablo Osvaldo, Mattia Destro, dan Marco Boriello hanya beberapa kali mengesankan. Setelah tampil cemerlang, penampilan para penyerang tersebut angin-angin. Umur karier mereka saat berseragam Roma pun tidak panjang.

Kembali ke Dzeko, setelah menjebol gawang Gigi Buffon tadi malam, apakah itu pertanda dia akan menjadi penyerang yang dinanti-nantikan Roma?

Post By www.Stardomino.info

About