Bandar Ceme Online – Presiden Madrid Bantah Rumor-rumor terkait Ronaldo
Bandar Ceme Online - Presiden Madrid Bantah Rumor-rumor terkait Ronaldo

Bandar Ceme Online – Presiden Madrid Bantah Rumor-rumor terkait Ronaldo

Bandar Ceme Online - Presiden Madrid Bantah Rumor-rumor terkait Ronaldo

Bandar Ceme Online, Madrid – Presiden Real Madrid, Florentino Perez, membantah keras rumor bahwa dirinya mencoba melego Cristiano Ronaldo ke Paris St. Germain. Perez juga menyangkal bahwa Ronaldo tidak akur dengan Rafael Benitez.

Sejak Benitez ditunjuk sebagai pelatih baru Madrid, muncul berbagai spekulasi. Salah satunya adalah Ronaldo yang tidak terkesan dengan metode latihan yang diterapkan mantan arsitek Valencia, Liverpool, Inter Milan, dan Napoli itu.

Kabarnya, megabintang sepakbola Portugal itu mulai tidak kerasan lagi dan PSG menjadi klub yang dikait-kaitkan dengan dirinya. Bahkan belum lama ini media-media Spanyol mengklaim bahwa Ronaldo mengucapkan ‘Madrid tidak akan juara apapun bersama Benitez’.

Usai hasil memalukan 0-4 di tangan Barcelona, Ronaldo disebut menjadi salah satu pemain yang marah besar. Adapun rumor yang mengatakan bahwa Ronaldo telah mengirim ultimatum kepada Madrid untuk memilih mempertahankan dirinya atau Benitez. Kendatipun, pada akhirnya posisi Benitez dipastikan masih aman.

Bandar Ceme Online

Selain itu, Perez sempat diklaim mengadakan pertemuan dengan presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dan agen Ronaldo, Jorge Mendes, pada pekan lalu. Perez menilai ada konspirasi untuk menjatuhkan Madrid.

“Saya tidak tahu apakah Anda [jurnalis] bisa yakin bahwa Anda masih akan bekerja di mana Anda bekerja dalam beberapa pekan ke depan,” kata Perez dalam konferensi pers, Senin (23/11/2015) waktu setempat. “Saya percaya ada orang-orang yang berbohong untuk merusak Real Madrid.”

“Cristiano Ronaldo tidak pernah bilang apapun tentang orang lain. Dia tidak pernah bilang kepada saya ‘dengan Rafa Benitez kami tidak akan memenangi apapun’,” sambung dia.

“Laporan mengenai saya makan malam dengan presiden PSG dan Jorge Mendes di Madrid pada Kamis pekan lalu tidak benar. Itu adalah percobaan untuk mengganggu klub. Para pemain mendukung pelatih dan manajemen. Dari hal ini ke depan, saya tidak akan membiarkan orang-orang untuk terus berbohong supaya Madrid tidak stabil,” cetus Perez di Soccer Way.

Post By : StarDomino.net

About