Bandar Ceme Online – Drogba Takkan Balik ke Chelsea
Bandae Ceme Online - Drogba Takkan Balik ke Chelsea

Bandar Ceme Online – Drogba Takkan Balik ke Chelsea

Bandar Ceme Online - Drogba Takkan Balik ke Chelsea

Bandar Ceme Online, Montreal – Ada wacana dari Chelsea untuk mendatangkan Didier Drogba demi menajamkan lini depan mereka yang tengah melempem. Tapi, Drogba sendiri buru-buru membantah isu tersebut.

Musim ini penampilan Chelsea demikian buruknya di mana mereka terpuruk di papan bawah klasemen Premier League. Selain itu juga, mereka sudah tersingkir dari Piala Liga Inggris.

Banyak penyebab mengapa Chelsea bisa seperti itu, salah satunya adalah menurunnya performa para pemain di lini serang The Blues seperti Eden Hazard dan Diego Costa.

Costa, yang musim lalu menyumbang 21 gol untuk Chelsea, baru bikin tiga gol dari 15 penampilan. Sementara itu, Hazard baru bikin satu gol dan dua assist. Belum lagi Loic Remy, Radamel Falcao, dan Pedro Rodriguez, yang juga tampil angin-anginan.

Kebetulan Drogba sendiri tampil tajam sejak memperkuat Montreal Impact di Major League Soccer. Pesepakbola Pantai Gading itu bikin 12 gol dari 14 penampilannya.

Bandar Ceme Online

Setelah Impact disingkirkan Colombus Crew di babak play-off, kini Drogba punya waktu istirahat sekitar 2-3 bulan sebelum bergulirnya musim baru Maret 2016 nanti. Maka wajar jika ada kemungkinan Chelsea meminjam Drogba sementara untuk mempertajam lini serang dan memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Terkait hal tersebut, Drogba menepisnya di mana dia mengaku butuh istirahat agar menyambut musim depan dengan kondisi lebih fit.

“Bermain di sana? Saya sepertinya tidak cukup tertarik dengan ide itu. Saya butuh istirahat dan memastikan saya siap untuk musim yang baru,” ujar Drogba kepada AFP.

“Berlatih? Kenapa tidak? Tapi itu adalah sesuatu yang harus saya diskusikan dengan (Montreal), karena saya adalah milik mereka,” sambungnya.

“Saya meneken kontrak 1,5 tahun, saya selalu ingin menghormati kontrak yang saya tandatangani,” tutupnya.

Post By : StarDomino.net

About