Agen Poker Terpercaya – Finis di Atas Arsenal Penting, tapi Spurs Diminta Fokus Saja ke Diri Sendiri
Agen Poker Terpercaya - Finis di Atas Arsenal Penting, tapi Spurs Diminta Fokus Saja ke Diri Sendiri

Agen Poker Terpercaya – Finis di Atas Arsenal Penting, tapi Spurs Diminta Fokus Saja ke Diri Sendiri

Agen Poker Terpercaya - Finis di Atas Arsenal Penting, tapi Spurs Diminta Fokus Saja ke Diri Sendiri

Agen Poker Terpercaya , London – Sudah lebih dari 20 tahun Tottenham Hotspur tak finis di atas Arsenal. Musim ini kans terbuka, tapi Spurs diminta tak teralihkan dan fokus saja ke performa sendiri.

Terakhir kali Spurs finis di atas Arsenal adalah pada musim 1994/1995 silam atau 21 tahun silam, kala mereka menuntaskan kompetisi di posisi tujuh. Di tahun itu, Arsenal jeblok dan cuma finis di urutan 12 klasemen.

Setelah itu Spurs tak pernah lagi menuntaskan musim di atas rival sekotanya itu. Tapi tahun ini mereka punya kesempatan untuk melakukannya.

Saat ini The Lilywhites berada di urutan tiga klasemen dengan nilai 45 dari 24 pekan. Mereka unggul selisih gol dari Arsenal di urutan empat.

Dengan laju yang terbilang amat stabil musim ini, Spurs menjadi salah satu kandidat kuat finis di tiga besar. Anak asuh Mauricio Pochettino sejauh ini menjadi tim yang sulit ditaklukkan.

Dari 24 pekan, baru tiga kali mereka kalah, hanya kalah tangguh dari Leicester City yang memuncaki klasemen. Spurs juga merupakan tim yang paling sulit dibobol, baru 19 kali sepanjang kampanye.

Agen Poker Terpercaya

Sementara Arsenal sudah lebih banyak tersandung. Sampai saat ini The Gunners sudah lima kali pulang tanpa poin, yang membuat laju terhambat.

Pochettino sadar finis di atas Arsenal adalah prestasi tersendiri dan jadi kado masif untuk para penggemar. Tapi dia ingin anak asuhnya fokus saja mengerahkan kemampuan maksimal dan mencapai target sebaik-baiknya.

“Saya bisa merasakan bahwa itu sangat penting untuk orang-orang kami, yang mencintai Tottenham, untuk finis di atas Arsenal. Realitasnya adalah mereka merupakan lawan kami di olahraga, Anda bisa merasakan itu,” kata Pochettino dikutip Standard.

“Tapi itu bukanlah motivasi utama saya. Penting bagi saya untuk memperhatikan target-target dan tujuan-tujuan kami, tanpa terlalu memikirkan soal lawan.”

“Kami adalah yang paling penting dan kami perlu bertahan dengan jalan kami. Tidak penting apa yang orang lain lakukan,” tandasnya.

Post By : StarDomino.net

About