Agen Poker Terpercaya – Empat Pekan Dapat Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir
Agen Poker Terpercaya - Empat Pekan Dapat Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Agen Poker Terpercaya – Empat Pekan Dapat Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Agen Poker Terpercaya - Empat Pekan Dapat Empat Poin, Chelsea Juara Bertahan Terburuk dalam 20 Tahun Terakhir

Agen Poker Terpercaya, LONDON – Baru empat pekan Premier League bergulir, Chelsea sudah menelan dua kekalahan. Empat poin yang didapat dalam kurun tersebut membuat The Blues menjadi juara bertahan terburuk di Premier League dalam 20 tahun terakhir.

Kekalahan kedua yang didapat Chelsea di 2015/2016 ini terasa lebih pahit karena terjadi di kandang sendiri, Stadion Stamford Bridge. The Blues yang sempat menyamakan kedudukan setelah tertinggal lebih dulu akhirnya kalah 1-2.

Ini menjadi kekalahan kedua Chelsea di awal musim, setelah dua pekan lalu mereka dipencundangai Manchester City 0-3. Awal musim ini berjalan berat untuk Cecs Fabregas dkk karena di dua pertandingan lainnya mereka cuma menang 3-2 atas West Bromwich Albion dan imbang 2-2 saat menjamu Swansea.

Itu artinya baru empat poin dikumpulkan Chelsea di awal musim ini. Belum apa-apa, mereka sudah tertinggal delapan angka dari Manchester City yang masih sempurna dengan empat kemenangan.

Empat poin dari empat pertandingan membuat Chelsea jadi juara bertahan Premier League terburuk sepanjang 20 tahun terakhir. Demikian dikutip dari Opta.

Agen Poker Terpercaya

Sepanjang sejarah Premier League, yang dimulai tahun 1992, Chelsea ada di posisi kedua klub juara dengan start terburuk setelah melewati empat pekan. Berada di posisi teratas daftar itu adalah Blackburn Rovers, yang cuma dapat tiga poin dari empat pertandingan di 1995/1996.

Selain Chelsea dan Rovers, klub lain yang pernah juga menjalani start buruk setelah sebelumnya jadi juara adalah Manchester United. Di musim 2007/2008 The Red Devils cuma bisa dapat lima poin setelah melewati empat pertandingan, namun ketika itu Sir Alex Ferguson masih bisa membawa skuatnya mempertahankan titel di akhir musim.

MU kembali cuma punya lima poin dari empat pertandingan di awal musim 2008/2009. Dan kembali mereka bisa jadi kampiun di akhir roda kompetisi.

About

Categories: Berita Bola Tags: