Agen Poker Terbaik – Sunderland Tekuk Manchester United 2-1

Agen Poker Terbaik – Sunderland Tekuk Manchester United 2-1

Agen Poker Terbaik - Sunderland Tekuk Manchester United 2-1

Agen Poker Online , Sunderland – Sunderland meraih kemenangan 2-1 atas Manchester United pada pekan ke-26 Premier League. Ini adalah kemenangan penting buat Sunderland sekaligus pukulan cukup telak untuk United.

Dengan hasil ini, United tetap berada di posisi kelima klasemen dengan koleksi nilai 41. Ini adalah kekalahan ketujuh mereka musim ini dan mereka sedang tertinggal enam poin di belakang Manchester City yang menduduki posisi keempat. Posisi United juga terancam dilewati oleh West Ham United, jika tim besutan Slaven Bilic itu menang atas Norwich City beberapa jam lagi.

Sementara itu, kemenangan ini berarti penting buat Sunderland yang tengah berusaha menghindari degradasi. The Black Cats berada di posisi 18 dengan koleksi nilai 23, tertinggal satu angka dari Newcastle United yang berada di posisi ke-17.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadium of Light, Sabtu (13/2/2016) malam WIB, Sunderland mendapatkan tendangan bebas di sisi kanan pertahanan United. Tendangan bebas tersebut diberikan setelah Matteo Darmian melakukan pelanggaran terhadap Patrick van Aanholt.

Agen Poker Online

Tendangan bebas tersebut dieksekusi oleh Wahbi Khazri. Tendangan kaki kanannya tidak melambung tinggi, hanya sebatas dada para pemain. Namun, bola memantul tanah dan melesak ke arah tiang jauh. Kiper United, David de Gea, tidak melihat arah laju bola karena terhalang para pemain di depannya dan gagal menjangkau bola.

United mencoba menekan. Namun, mereka kesulitan untuk menembus pertahanan Sunderland. Beberapa kali momentum untuk melepas umpan lewat lantaran pemain-pemain depan United terlalu lama menguasai bola.

Pada menit ke-10, Sunderland nyaris mencetak gol kedua mereka. Sebuah kemelut di depan gawang United nyaris membuat gawang De Gea bobol lagi, andai saja Jermain Defoe bisa melepaskan tembakan. Namun, sebelum Defoe sempat melepaskan tembakan, Chris Smalling menghalau bola dan bola mengenai kaki Defoe lalu keluar dari lapangan.

United akhirnya mendapatkan attempt on target pertama mereka pada menit ke-30. Berawal dari umpan Wayne Rooney dari kiri, Juan Mata melepaskan sepakan first-time dari dalam kotak penalti. Namun, tendangan Mata mengarah tepat ke tangkapan kiper Vito Mannone.

Baru sembilan menit kemudian, United bisa mencetak gol penyama kedudukan. Gol bermula dari tendangan Mata dari luar kotak penalti. Tendangan gelandang asal Spanyol itu masih bisa ditepis oleh Mannone, namun bola rebound langsung disontek oleh Anthony Martial. 1-1.

Di babak kedua, Sunderland tampil agresif dan membuat sejumlah peluang. Sementara lini belakang United tampak kikuk menghadapi kecepatan pemain-pemain depan Sunderland.

Salah satu peluang di babak kedua didapatkan oleh Dame N’Doye. Ia lolos dari jebakan offside lalu melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penali. Sial baginya, tendangannya masih bisa diblok oleh De Gea.

N’Doye juga sempat mendapatkan satu peluang lagi di babak kedua. Namun, tendangannya dari dalam kotak penalti pada menit ke-71. Lagi-lagi tendangannya gagal, kali ini ditepis oleh De Gea dengan tangan.

United sempat mendapatkan dua peluang, satu lewat tendangan Mata yang mengarah tepat ke tangkapan Mannone, yang lainnya lewat tendangan Mamphis Depay. Pada menit ke-80, Memphis menerima operan dari Cameron Borthwick-Jackson dan melepaskan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti, namun masih bisa ditepis Mannone.

Setelah mendapatkan berbagai peluang itu, Sunderland akhirnya unggul 2-1 pada menit ke-81. Berawal dari sebuah tendangan sudut yang dieksekusi dari sisi kanan, Lamine Kone –yang berdiri tanpa pengawalan– melepaskan sundulan. Sundulan Kone sempat mengenai De Gea, namun bola tetap meluncur masuk ke dalam gawang.

Gol tersebut kemudian dianggap sebagai gol bunuh diri De Gea. Setelahnya, kendati ada empat menit injury time, United tetap gagal mengkreasikan peluang bersih. Skor 2-1 bertahan sampai peluit panjang dibunyikan.

Post By : StarDomino.net

About