Agen Poker Online – ‘Setan Merah’ Butuh Manajer yang Punya Keberanian, Mourinho Dinilai Cocok
Agen Poker Online - 'Setan Merah' Butuh Manajer yang Punya Keberanian, Mourinho Dinilai Cocok

Agen Poker Online – ‘Setan Merah’ Butuh Manajer yang Punya Keberanian, Mourinho Dinilai Cocok

Agen Poker Online - 'Setan Merah' Butuh Manajer yang Punya Keberanian, Mourinho Dinilai Cocok

Agen Poker Online , Paris – Gelandang Paris Saint-Germain, Thiago Motta, menyebut Jose Mourinho cocok untuk menangani Manchester United. Alasannya, Mourinho punya keberanian dan ‘Setan Merah’ butuh manajer seperti itu.

Motta pernah menjadi anak buah Mourinho di Inter Milan. Ia menjadi bagian dari skuat Inter yang sukses meraih treble –menjuarai Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions– pada musim 2009/2010.

Hanya satu musim Motta ditangani oleh Mourinho. Namun, gelandang berusia 33 tahun itu mengaku amat mengenal mantan bosnya itu. Ia pun yakin, Mourinho amat cocok menjadi manajer United.

“Butuh manajer yang punya keberanian untuk melatih mereka sekarang. Tapi, Jose punya cukup keberanian,” ujar Motta seperti dilansir Daily Mail.

Agen Poker Online

“Dalam tiga musim terakhir, Manchester United bukanlah Manchester United yang dikenal orang-orang dulu.”

Selain punya keberanian, Motta juga menilai bahwa Mourinho punya kepercayaan diri tinggi. Kepercayaan diri itu membuatnya tidak gampang tertekan.

“Saya tahu, bakal ada tekanan buat Jose untuk membawa United kembali memenangi trofi-trofi. Tapi, itu tidak akan mengganggunya. Berdasarkan pengalaman saya, Jose tidak pernah merasa tertekan.”

“Jose yang biasa kalian lihat di tiap wawancara adalah Jose yang sama yang biasa dilihat para pemain, dia begitu percaya dengan dirinya sendiri,” kata Motta.

Rabu (10/2/2016), beberapa media Inggris, termasuk The Telegraph, ramai mengabarkan bahwa Mourinho sudah setuju menangani United untuk musim depan. Saat ini, agen Mourinho, Jorge Mendes, dikabarkan sedang merampungkan pembicaraan kontrak dengan manajemen United.

Jika deal, Mourinho akan menerima kontrak hingga 2019 dengan bayaran 20 juta euro per musim.

Selain Mourinho, United juga dikabarkan mengincar Andrea Berta. Nama yang disebut terakhir ini adalahdirector of football milik Atletico Madrid.

Selama menjabat sebagai director of football Atletico, Berta sukses mendatangkan nama-nama seperti Thibaut Courtois, lalu Jan Oblak –sebagai pengganti Courtois–, juga mendorong Diego Simeone untuk mempromosikan Koke, Javier Manquillo, dan Oliver Torres dari akademi Atletico. Koke dan Torres kemudian jadi bagian dari tim utama Atletico di kemudian hari.

Post By : StarDomino.net

About