Agen Poker Online – Pemain Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, lalu Gantian Dikartu Merah
Agen Poker Online - Pemain Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, lalu Gantian Dikartu Merah

Agen Poker Online – Pemain Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, lalu Gantian Dikartu Merah

Agen Poker Online - Pemain Ini Acungkan Kartu Merah ke Wasit, lalu Gantian Dikartu Merah

Agen Poker Online , Istanbul – Partai Galatasaray lawan Trabzonspor berjalan panas dan memunculkan sejumlah kartu merah. Salah satunya untuk seorang pemain karena tindakannya mengacungkan kartu merah ke wasit.

Pertandingan antara Galatasaray lawan Trabzonspor di Turk Telekom Arena, Senin (22/2/2016) dinihari WIB, berakhir dengan kemenangan 2-1 buat tim tuan rumah. Skor tipis itu lahir lewat sebuah partai sengit.

Saking sengitnya pertandingan tersebut, ada total empat pemain tim tamu yang dikartu merah wasit Deniz Bitnel sepanjang pertandingan, dengan kartu merah terakhir lahir dengan unik.

Saat laga memasuki menit-menit akhir, skor masih berimbang 1-1. Saat itu Trabzonspor sudah kehilangan dua pemain akibat kartu merah. Nah, di menit ke-86 seorang pemain Galatasaray dilanggar bek Trabzonspor Luis Cavanda di kotak terlarang.

Akibat pelanggaran tersebut, wasit Bitnel langsung menunjuk titik putih. Tapi sejumlah pemain Trabzonspor yang tidak terima serta-merta mengerubunginya. Pada saat itu Cavanda juga terlihat dikartu merah.

Agen Poker Online

Keputusan tersebut tidak menghentikan protes keras para pemain tim tamu. Pada satu waktu kartu merah yang sebelumnya dipegang Bitnel terjatuh, untuk kemudian dipungut oleh pemain Trabzonspor Salih Dursun.

Yang terjadi setelah itu adalah Dursun mengacungkan kartu merah tersebut kepada si empunya kartu, seraya menunjuk ke arah luar lapangan seperti hendak mengusir wasit.

Adegan berikutnya tidak terlalu mengejutkan; wasit Bitnel mengambil kartu merah itu dari tangan Dursun dan gantian mengacungkannya ke pemain bersangkutan.

Tindakan protes para pemain Trabzonspor sendiri akhirnya bisa diredam oleh kiper Onur Kivrak, yang setelah itu gawangnya dijebol oleh Selcuk Inan lewat eksekusi penalti yang sempat tertunda akibat aksi protes tim tamu.

Baru beberapa bulan lalu Trabzonspor juga bermasalah dengan wasit. Saat itu ada pengadil lapangan yang dikunci semalaman di ruang ganti stadion Huseyin Avni Aker Stadyumu yang jadi markas Trabzonspor, atas instruksi Presiden Klub Ibrahim Haciosmanoglu.

Post By : StarDomino.net

About