Agen Poker Indonesia – Terjang Messi, Filipe Luis Diskors Tiga Laga
Agen Poker Indonesia - Terjang Messi, Filipe Luis Diskors Tiga Laga

Agen Poker Indonesia – Terjang Messi, Filipe Luis Diskors Tiga Laga

Agen Poker Indonesia - Terjang Messi, Filipe Luis Diskors Tiga Laga

Agen Poker Indonesia , Madrid – Filipe Luis mendapat hukuman atas pelanggaran kerasnya terhadap Lionel Messi. Bek Atletico Madrid itu dijatuhi sanksi larangan tampil sebanyak tiga laga.

Saat Atletico melawat ke kandang Barcelona di Camp Nou, Sabtu (30/1/2016) lalu, Filipe Luis diusir wasit jelang turun minum. Dia mendapat kartu merah langsung karena mengangkat kaki terlalu tinggi hingga mengenai lutut Messi.

Pelanggaran tersebut sampai memantik emosi allenatore Barca, Luis Enrique. Enrique tampak marah besar di pinggir lapangan menyaksikan pelanggaran yang dilakukan Filipe Luis kepada Messi.

Hari Rabu (3/2/2016), Komisi Disiplin La Liga memutuskan untuk menjatuhkan hukuman larangan bertanding sebanyak tiga laga untuk Filipe Luis. Setelah mempelajari detail insiden tersebut, Komisi Disiplin La Liga menilai Pemain asal Brasil itu telah menampilkan permainan dengan kekerasan. Demikian seperti dilansirAS.

Agen Poker Indonesia

Atas hukuman kepada Filipe Luis, Atletico berencana untuk mengajukan banding. Kubu Atletico menilai apa yang dilakukan Filipe Luis tak pantas diganjar skors tiga pertandingan.

“Insiden serupa seharusnya dinilai dengan cara yang sama dan punya hukuman yang sama,” ujar Direktur Olahraga Atletico, Jose Luis Caminero, seperti dilansir Sky Sports.

“Tidak bisa kalau insiden yang serupa dilaporkan dengan cara yang sama oleh wasit diberi hukuman satu pertandingan dan pemain kami Filipe diberi hukuman tiga laga,” katanya.

Dalam pertandingan itu sendiri, Atletico yang harus mengakhiri laga dengan sembilan pemain itu dipaksa mengakui keunggulan Barca dengan skor 1-2. Sempat unggul lebih dulu lewat gol Koke, Los Colchonerosakhirnya kalah setelah tuan rumah membalas lewat gol-gol Messi dan Luis Suarez.

Post By : StarDomino.net

About