Agen Poker Indonesia – Cerita Lama yang Terulang untuk Arsenal
Agen Poker Indonesia - Cerita Lama yang Terulang untuk Arsenal

Agen Poker Indonesia – Cerita Lama yang Terulang untuk Arsenal

Agen Poker Indonesia - Cerita Lama yang Terulang untuk Arsenal

Agen Poker Indonesia , London – Kalah 0-2 di kandang membuat Arsenal dihadapkan pada gunung tinggi untuk bisa lolos dari 16 besar. Cerita lama The Gunners terulang lagi.

Di Emirates Stadium, Rabu (24/2/2016) dinihari WIB, Arsenal tak mampu mengadang Barcelona. Meski bisa memaksakan skor 0-0 di 45 menit pertama,The Gunners pada akhirnya menyerah 0-2 lewat dua gol yang dilesakkan Lionel Messi.

Kalah dua gol di kandang adalah mimpi buruk untuk Arsenal. Apalagi lawan yang mereka hadapi adalah Barcelona, yang di sepanjang musim ini baru tiga kali kalah di semua kompetisi. Catat pula kalau Barcelona cuma dua kali imbang dari seluruh pertandingan kandang di 2015/2016, sisanya mereka menangi.

Itu artinya Mesut Oezil dkk butuh keajaiban untuk bisa lolos ke babak delapan besar. Hitung-hitungannya, mereka paling tidak harus bikin tiga gol di Camp Nou dan pada saat bersamaan menghalangi Messi dkk menjebol gawang Petr Cech.

Arsenal pun kembali dihadapkan pada cerita yang dalam lima tahun terakhir mereka selalu alami. Sejak tahun 2011 Arsenal tak pernah bisa lagi melangkah ke babak delapan besar.

Agen Poker Indonesia

Tahun lalu Arsenal dianggap punya kans besar melangkah ke delapan besar karena ‘cuma’ berhadapan dengan AS Monaco. Tapi Arsenal malah kalah 1-3 di kandang. Meski kemudian menang 2-0 dalam lagaaway, ‘Gudang Peluru’ tersingkir dengan aturan agresivitas gol tandang.

Di 2013/2014 dan 2012/2013 Arsenal bisa dibilang kurang beruntung karena hasil drawing mempertemukan mereka dengan Bayern Munich. Berturut-turut Arsenal tunduk 1-3 dan 3-3 (kalah dalam aturan gol tandang).

Sementara pada 2011/2012 AC Milan yang mendepak Arsenal. Setelah kalah 0-4 di San Siro, Arsenal cuma bisa membalas tiga gol di Emirates Stadium. The Gunners kalah agregat tipis 3-4.

Setahun sebelum Barcelona yang menjegal Arsenal. Main lebih dulu di London, Arsenal berhasil meraih kemenangan 2-1. Tapi di Camp Nou Arsenal takluk 1-3, dalam laga di mana Robin van Persie dapat merah.

“Realitanya, itu sangat, sangat sulit, kalau tidak mau disebut tidak mungkin (untuk lolos). Kami harus pergi ke sana dan berjuang. Kami punya kesempatan, tapi kami tidak mencetak gol,” ujar Wenger usai pertandingan pada BBC.

Post By : StarDomino.net

About