Agen Domino Terpercaya – Man United Menanti Penyerang Anyar Asal Prancis
Agen Domino Terpercaya - Man United Menanti Penyerang Anyar Asal Prancis

Agen Domino Terpercaya – Man United Menanti Penyerang Anyar Asal Prancis

Agen Domino Terpercaya - Man United Menanti Penyerang Anyar Asal Prancis

Agen Domino Terpercaya, MANCHESTER – Jelang akhir bursa transfer musim panas, Manchester United bergerak cepat mengamankan buruan yang diinginkannya. Nama yang dimaksud bukan pemain yang kerapkali menghiasi media Eropa, melainkan penyerang AS Monaco, Anthony Martial.

Pemain berusia 19 tahun itu selangkah lagi bergabung dengan United, setelah ia meminta izin langsung kepada pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps untuk meninggalkan pemusatan latihan dan menyelesaikan transfernya bersama tim asuhan Louis van Gaal.

“Dia (Martial) bertanya kepada Didier Deschamps untuk izin pergi ke Inggris dan menandatangani kontrak bersama Manchester United. Melihat kondisi yang spesial itu, pelatih memberi izin kepada pemain,” bunyi pernyataan di laman resmi Federasi Sepakbola Prancis, Senin (31/8/2015).

Sky Sports meyakini United memberikan penawaran sebesar 36 juta poundsterling kepada bomber yang bisa menempati beberapa posisi di depan itu. Martial juga diincar Chelsea dan Tottenham Hotspur, namun United memenangkan perburuan setelah memberi penawaran kedua.

Lebih lanjut Le Parisien meyakini bahwa pemain Timnas Prancis Under 21 itu telah menyepakati kesepakatan personal untuk hengkang ke United, yang membutuhkan penyerang tambahan guna melapis Wayne Rooney dan James Wilson.

Agen Domino Terpercaya

Ketertarikan United kepada Martial tak lepas dari keputusan manajemen yang melepas Javier “Chicharito” Hernandez. Penyerang Meksiko itu dikabarkan ESPN tengah menjalani tes medis bersama Bayer Leverkusen, sementara rekannya Adnan Januzaj dipinjamkan ke Borussia Dortmund.

Pembelian Martial bisa jadi pembelian panik Van Gaal, setelah melihat timnya kalah 2-1 oleh Swansea City di pekan keempat Premier League yang berlangsung Minggu 30 Agustus 2015 malam WIB. Di laga itu, United tak memiliki banyak opsi di lini depan, setelah Rooney tak berkutik dikawal lawan.

About