Agen Domino Terbaik – Wenger Puji Terry, tapi Takkan Coba Merekrutnya ke Arsenal
Agen Domino Terbaik - Wenger Puji Terry, tapi Takkan Coba Merekrutnya ke Arsenal

Agen Domino Terbaik – Wenger Puji Terry, tapi Takkan Coba Merekrutnya ke Arsenal

Agen Domino Terbaik - Wenger Puji Terry, tapi Takkan Coba Merekrutnya ke Arsenal

Agen Domino Terbaik , London – Manajer Arsenal Arsene Wenger memuji-muji bek Chelsea John Terry walaupun menutup kemungkinan merekrutnya–seperti ketika menggaet Petr Cech.

Pada akhir pekan Terry mengungkap tidak akan dapat kontrak baru dari Chelsea, dengan kontrak bek 35 tahun itu sendiri saat ini cuma akan berjalan sampai musim panas–walaupun The Blues kemudian menyatakan masih mungkin menyodori kontrak baru. Jika pada akhirnya tidak ada kesepakatan kontrak baru maka Terry pun akan bebas meninggalkan Stamford Bridge usai menjadi penghuni sejak usia 14 tahun.

Terkait kemungkinan itu, Terry sempat menyatakan enggan memperkuat klub Inggris lain dan lebih memilih pindah ke benua di luar Eropa. Sehubungan hal tersebut, Wenger pun menutup kemungkinan memboyong Terry dari Chelsea, seperti yang ia lakukan dengan Cech pada musim panas lalu.

Agen Domino Terbaik

“Tidak, karena ia sudah berada di pengujung karier dan ia sudah mengisi kariernya di Chelsea. Kalau hendak main lebih lama lagi saya yakin ia akan tampil buat Chelsea,” ucap Wenger di Sky Sports.

“Kesetiaan berjalan dua arah. Saya selalu menilai bahwa saya mendapat bayaran dari komitmen saya buat klub dan saya dibayar dengan bagus maka ketika semuanya sudah selesai, klub pun tidak berutang apa-apa lagi ke saya dan saya pun harus melanjutkan hidup dan mencari cara lain. Saya tak mengharapkan penghargaan karena itu bagian dari kontrak saya,” tuturnya.

Secara personal Wenger punya penilaian tinggi terhadap Terry, yang ia sebut bukan cuma hebat di atas lapangan sebagai pemain melainkan juga berpotensi tinggi untuk menjadi pelatih top di masa depan.

“Ia bukan sekadar pemain bagus, tapi ia juga pelatih oke di atas lapangan. Suatu kali saya pernah melihatnya di London Colney bermain dengan U-21 dan caranya membimbing tim sebagai pemain benar-benar luar biasa. Ia seorang pemimpin sejati dan juga masih punya karier bagus, jangan lupakan itu. Tidak pernah ada kebetulan. Seseorang yang mampu bertahan (sebagai pemain) sedemikian lama punya sesuatu yang spesial,” nilai Wenger.

“Ia menjadi simpol kohesi di tubuh Chelsea karena dirinya, Frank Lampard, Didier Drogba, dan (Petr) Cech merupakan pemain-pemain yang pernah menyokong nilai-nilai klub itu buat periode yang lama. Selalu ada bahaya ketika kehilangan pemain semacam itu. Sudah pasti saya melihat karier melatih untuknya di masa depan. Saya yakin ia akan tetap di sepakbola,” bebernya.

Post By : StarDomino.net

About