Agen Domino Terbaik – Sunderland Terinspirasi Kisah Leicester Musim Lalu
Agen Domino Terbaik - Sunderland Terinspirasi Kisah Leicester Musim Lalu

Agen Domino Terbaik – Sunderland Terinspirasi Kisah Leicester Musim Lalu

Agen Domino Terbaik - Sunderland Terinspirasi Kisah Leicester Musim Lalu

Agen Domino Terbaik , Sunderland – Leicester City, yang kini bercokol di puncak klasemen, sempat terancam degradasi dari Premier League musim lalu. Perjuangan Leicester lolos dari lubang jarum itu menjadi inspirasi Sunderland melakukan hal serupa.

Keberhasilan Leicester memuncaki klasemen Premier League sejauh ini bukan cuma luar biasa karena mampu mengangkangi klub-klub top yang secara finansial lebih mapan, melainkan juga karena dilakukan setelah nyaris terdegradasi.

Di musim 2014-15 lalu, The Foxes lebih banyak mengakrabi papan bawah klasemen. Sedari pekan 13 sampai 31, Leicester bahkan menyandang status juru kunci dan banyak dianggap sudah akan tersingkir dari Premier League.

Akan tetapi, di tujuh pekan terakhir musim lalu Leicester perlahan-lahan mampu meninggalkan zona merah dan pada akhirnya finis di peringkat 14 dengan 41 poin, terpaut enam angka dari posisi teratas zona maut.

Agen Domino Terbaik

Nah, musim ini Sunderland pun lebih banyak bergulat di tiga posisi terbawah. Bahkan cuma pada satu pekan, pekan 14, saja The Black Cats tidak berada di zona merah dan itu pun cuma berada di posisi 17.

Sedari pekan 15 sampai pekan 24 sekarang, Sunderland lebih banyak berkutat di peringkat 19–cuma sempat satu pekan naik ke posisi 18 di pekan 21 berkat dua kemenangan beruntun, sebelum turun lagi satu anak tangga. Saat ini 20 poin dikoleksi, terpaut empat angka dari zona aman terdekat.

“Kisah (Leicester) luar biasa. Tapi Anda jadi berpikir, kalau mereka bisa kenapa kami tidak?” ucap penyerang Sunderland Jermain Defoe seperti dikutip Reuters.

“Kami sekarang punya skuat tangguh, para pemain baru sudah datang dan main bagus. Semangat tim juga oke dan kalau kami terus bekerja keras maka kami akan mendapat hasil, dan semoga saja dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Sunderland mengawali tahun 2016 di Premier League dengan mengalahkan Aston Villa dan Swansea City, tapi setelah itu belum pernah menang lagi (2 seri, 2 kalah). Akhir pekan lalu Sunderland berimbang 2-2 dengan Liverpool usai tertinggal dua gol lebih dulu.

Post By : StarDomino.net

About