Agen Domino Terbaik – Pjanic Tepikan Rumor Barca, Tuntut Roma Ulangi Performa di Olimpico
Agen Domino Terbaik - Pjanic Tepikan Rumor Barca, Tuntut Roma Ulangi Performa di Olimpico

Agen Domino Terbaik – Pjanic Tepikan Rumor Barca, Tuntut Roma Ulangi Performa di Olimpico

Agen Domino Terbaik - Pjanic Tepikan Rumor Barca, Tuntut Roma Ulangi Performa di Olimpico

Agen Domino Terbaik, Roma – Meskipun kencang dikaitkan dengan Barcelona, Miralem Pjanic sepenuhnya fokus ke AS Roma. Pjanic menuntut Roma untuk ulangi penampilan di laga sebelumnya guna meraih hasil yang diharapkan.

Roma duduk di peringkat kedua klasemen Grup E dengan perolehan lima poin, tertinggal lima poin dari Barca di posisi teratas tapi unggul satu angka dari Bayer Leverkusen dan dua angka dari BATE Borisov.

Di matchday kelima, Giallorossi akan menantang Barcelona di Camp Nou, Rabu (25/11/2015) dinihari WIB. Roma mesti terhindar dari kekalahan untuk menjaga peluang lolos ke babak 16 Besar, mengingat masih bersaing ketat dengan dua tim di bawah mereka.

Roma sukses mengimbangi Barca 1-1 di pertemuan terakhir mereka di Ollimpico (16/9). Ketika itu, Il Lupi melahirkan 8 percobaan (3 on target) dalam hanya 25 persen penguasaan bolanya yang berujung satu gol spektakuler dari Alessandro Florenzi. Sedangkan Barca jauh kurang efisien karena hanya 3 percobaan on target dalam total 16 percobaan meski memiliki 75 persen penguasaan bola.

Agen Domino Terbaik

Namun demikian, tantangan lain dihadapi oleh pasukan Rudi Garcia ini. Los Azulgrana terbukti begitu tangguh ketika bermain di depan publiknya sendiri dan tercatat belum kalah lagi sejak dibekuk Malaga 0-1 pada Februari silam.

Pjanic sudah menyumbang delapan gol dalam 14 penampilannya untuk Roma di semua kompetisi musim ini. Gelandang Bosnia itu mengira pertandingan akan berjalan amat sulit.

“Selalu menyenangkan dihubungkan dengan tim-tim seperti mereka, tapi itu hanya rumor-rumor di koran-koran,” kata Pjanic yang dikutip Football Italia. “Aku tidak memperhatikan tentang mereka [rumor], aku hanya fokus pada Roma dan juara di sini. Walau begitu, bermain di Camp Nou akan jadi momen spesial.”

“Kami menduga sebuah pertandingan yang berat melawan lawan yang tidak pernah — atau hampir tidak pernah — kalah di kandang. Kami harus mencoba dan melakukan apa yang sudah kami lakukan di laga pertama dan menekan pemain yang sedang menguasai bola.”

“Kami mesti memanfaatkan setiap peluang yang kami punya,” tuntas Pjanic.

Post By : StarDomino.net

About