Agen Domino Terbaik – ‘Mourinho-Mourinho Palsu’ di Tribun Britannia
Agen Domino Terbaik - 'Mourinho-Mourinho Palsu' di Tribun Britannia

Agen Domino Terbaik – ‘Mourinho-Mourinho Palsu’ di Tribun Britannia

Agen Domino Terbaik - 'Mourinho-Mourinho Palsu' di Tribun Britannia

Agen Domino Terbaik, Stoke-on-Trent – Jose Mourinho memang tidak hadir ketika Chelsea bertandang ke Stadion Britannia untuk menghadapi Stoke City. Namun, ia muncul dalam sosok-sosok lain: Dalam topeng dan spanduk.

Mourinho tidak boleh berada di bangku cadangan tim atau di tribun lantaran berkomentar pedas terhadap wasit ketika Chelsea menghadapi West Ham United. Posisi sebagai pemberi instruksi dari pinggir lapangan kemudian dilakoni oleh asistennya, Steve Holland.

Para pendukung Chelsea tidak kehilangan akal. Banyak di antara mereka yang hadir di Britannia mengenakan topeng bergambar manajer asal Portugal tersebut. Salah seorang pendukung Chelsea bahkan kedapatan membawa spanduk vertikal yang menampilkan pose seluruh badan Mourinho.

Tanpa Mourinho di pinggir lapangan, Chelsea sebenarnya tidak kesulitan menciptakan peluang. ESPNFCmencatat, Chelsea punya 19 attempts sepanjang laga, tetapi hanya 4 di antaranya tepat sasaran. Itu menunjukkan penyelesaian akhir Chelsea amat buruk.

Agen Domino Terbaik

Chelsea pun kalah 0-1 akibat gol yang dilesakkan Marko Arnautovic di menit ke-53. Itu menjadi kekalahan ketujuh The Blues dalam 12 laga di Premier League. Mereka kini terpuruk di posisi ke-16 klasemen dengan nilai 11, hanya berselisih tiga poin dari zona degradasi.

Kendati tidak berada di dalam stadion, Mourinho memberikan instruksi di hotel tempat tim menginap. Dan, seperti yang dikatakan kiper Chelsea, Asmir Begovic, ia masih mendapatkan dukungan penuh dari pemain-pemainnya.

“Jose Mourinho memberikan kami instruksi sebelum pertandingan di hotel,” ujar Begovic kepada Sky Sports.

“Kami semua mendukung manajer dan Anda bisa lihat dari penampilan kami. Kami semua bertarung dan setiap orang di dalam tim terlibat. Kami pikir, dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Kami menghormatinya dan rela bekerja keras untuknya.”

“Hanya, sayangnya, kami tidak bisa memberikannya hasil bagus yang seharusnya layak kami dapatkan, jika melihat performa yang kami tampilkan,” kata Begovic.

Post By : StarDomino.net

About