Agen Domino Online – Timnas Prancis Sudah Menunggumu, Zidane
Agen Domino Online - Timnas Prancis Sudah Menunggumu, Zidane

Agen Domino Online – Timnas Prancis Sudah Menunggumu, Zidane

Agen Domino Online - Timnas Prancis Sudah Menunggumu, Zidane

Agen Domino Online – Zinedine Zidane merengkuh sukses bersama Real Madrid. Jika nantinya dia sudah tak dibutuhkan di Los Blancos, satu pekerjaan sudah menunggunya.

Zidane sempat diragukan di awal penunjukkannya sebagai entrenador Madrid. Pengalamannya dinilai masih minim sebagai pelatih, dengan hanya pernah menangani tim reserve Madrid atau yang disebut Castilla.

Tapi pada prosesnya dia menepis keraguan itu. Madrid langsung dibawanya memenangi Liga Champions di musim perdana. Itu adalah titel Liga Champions yang ke-11 untuk Madrid.

Setelah melanjutkannya dengan gelar-gelar minor seperti Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub, musim ini Zidane membawa trofi Liga Spanyol pulang ke Santiago Bernabeu. Ini adalah gelar liga yang pertama sejak 2011/2012 lalu.

Zidane masih punya kesempatan untuk menambah lagi catatan trofinya sebagai pelatih Madrid. Pria Prancis itu akan memimpin Madrid menghadapi Juventus di final Liga Champions di Millenium Stadium pada 4 Juni mendatang.

Bandar Poker

Rangkaian sukses ini membuat publik Prancis tak sabar untuk melihat Zidane menjadi pelatih tim nasional. Eks penggawa timnas Les Bleus yang juga mantan rekan setim Zidane, Frank Leboeuf, percaya Zidane akan menjadi penerus Didier Deschamps, pelatih yang sekarang.

Baginya, hanya tunggu waktu saja untuk Zidane pisah jalan dengan Madrid dan kembali ke timnas Prancis.

“Saya tak tahu kapan Deschamps akan memutuskan (pergi), atau kapan federasi akan memutuskan mendepaknya. Tapi kami semua merasa bahwa Zidane akan jadi pelatih berikutnya untuk tim nasional,” kata Leboeuf dalam acara BBC World Service of Zidane.

“Itu kalau dia mau, karena kalau dia terus sukses bersama Real Madrid, maka dia tak akan mengambil tawaran menangani timnas meski kursi pelatih melompong.”

“Tapi sangat sulit untuk bertahan sebagai pelatih Real Madrid untuk waktu yang lama. Mr. (Florentino) Perez itu sangat tidak sabaran. Ketika memungkinkan, Zidane akan bergabung ke tim nasional, itu pasti,” imbuhnya dikutip Soccerway.

Post By : StarDomino.info

About