Agen Domino Online – Tantangan PSG Memulai Catatan Bagus atas Arsenal dan di Tanah Inggris
Agen Domino Online - Tantangan PSG Memulai Catatan Bagus atas Arsenal dan di Tanah Inggris

Agen Domino Online – Tantangan PSG Memulai Catatan Bagus atas Arsenal dan di Tanah Inggris

Agen Domino Online - Tantangan PSG Memulai Catatan Bagus atas Arsenal dan di Tanah Inggris

Agen Domino Online – Paris Saint-Germain punya catatan kurang mengesankan atas Arsenal juga di tanah Inggris. Tengah pekan ini kesempatan mereka memperbaikinya.

PSG dan Arsenal sudah sama-sama lolos dari fase grup Liga Champions. Pertemuan di Emirates Stadium, Kamis (24/11/2016) dinihari WIB nanti akan jadi penentuan siapa yang lolos sebagai juara grup A, dengan keduanya sama-sama mengoleksi nilai 10.

PSG boleh jadi punya motivasi berlipat. Mereka belum sekalipun menang atas Arsenal sepanjang sejarahnya, dua kali berimbang dan satu kali kalah. Dan kekalahan itu ditelan di satu-satunya laga tandang mereka ke London.

Selain itu, mereka juga punya rekor buruk saat bertandang ke Inggris. Cuma sekali mereka menang saat bertandang ke negeri Ratu Elizabeth tersebut, dari delapan kali kesempatan.

Meski demikian, Arsenal jelas tak akan mau dipermalukan di hadapan pendukungnya sendiri. Apalagi The Gunners juga punya beban memperbaiki catatan, di mana mereka lebih banyak kalah dibandingkan menang ketika melawan tim-tim Prancis.

Data dan fakta laga Arsenal vs PSG seperti dirangkum Opta

– PSG belum bisa mengalahkan Arsenal di kompetisi Eropa, berimbang dua kali dan kalah satu kali. Satu-satunya pertemuan mereka sebelumnya di London berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Arsenal di semifinal Piala Winners 1993/1994.

– Arsenal sudah lebih banyak kalah ketimbang menang, kala menghadapi tim Prancis dalam ajang Liga Champions di kandang sendiri dengan tiga kekalahan berbanding dua kemenangan. Mereka imbang di dua laga lainnya.

– PSG cuma menang sekali dalam delapan kunjungan ke lawan-lawan Inggrisnya di semua kompetisi, yakni imbang tiga kali dan kalah empat kali. Satu-satunya kemenangan itu dipetik di Stamford Bridge dengan skor 2-1 saat melawan Chelsea di Maret 2016 lalu.

Agen Domino Online

– PSG juga gagal clean sheet di sembilan laga kompetitif terakhir melawan tim-tim Inggris.

– Arsenal dan PSG sama-sama memenangi tiga laga Liga Champions terakhirnya. Hanya Atletico Madrid yang punya laju lebih baik dengan empat kemenangan.

– Arsenal sudah memenangi dua laga kandangnya di Liga Champions musim ini, mencetak delapan gol dan tak kebobolan satupun. Mereka memenangi seluruh tiga laga kandangnya di fase grup pada 2010/2011 silam.

– Sejak kembali Liga Champions di 2012/2013, PSG sudah memenangi 20 dari 28 laga fase grup mereka, dengan sisanya masing-masing empat kali imbang dan empat kali kalah. Mereka punya kesempatan untuk memenangi seluruh tiga laga tandangnya di satu musim untuk kali kedua sejak 1994/1995.

– Hanya satu dari 11 partai tandang terakhir PSG di Liga Champions yang berakhir imbang, yakni 2-2 kontra Chelsea di Maret 2015.

– Arsenal sudah berhasil melewati fase grup untuk 14 musim berturut-turut, tapi sudah tersingkir di babak 16 besar dalam enam musim terakhir.

– Sejak kembali ke Liga Champions, PSG finis sebagai pemuncak grup dua kali, yakni 2012/2013 dan 2013/2014, dan finis kedua di dua musim terakhir.

– Mesut Oezil sudah mencetak empat gol dan membuat dua assist dari delapan gol terakhir Arsenal di Liga Champions.

– Gol Edinson Cavani setelah 42 detik melawan Arsenal pada September lalu adalah yang tercepat di Liga Champions musim ini. Faktanya, semua tiga gol yang bersarang ke gawang Arsenal musim ini tercipta di 15 menit pertama.

Post By : StarDomino.net

About