Agen Domino Online – Sevilla Dikalahkan Juve, Vitolo: Wasit Telah Mengubah Laga
Agen Domino Online - Sevilla Dikalahkan Juve, Vitolo: Wasit Telah Mengubah Laga

Agen Domino Online – Sevilla Dikalahkan Juve, Vitolo: Wasit Telah Mengubah Laga

Agen Domino Online - Sevilla Dikalahkan Juve, Vitolo: Wasit Telah Mengubah Laga

Agen Domino Online – Sevilla mengakhiri pertandingan dengan 10 pemain saat dibekap Juventus 1-3. Pemain Sevilla Vitolo berang dengan sejumlah keputusan wasit.

Tampil di hadapan publik sendiri di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (23/11/2016) dinihari WIB, Los Rojiblancos hanya butuh hasil seri untuk lolos ke babak 16 besar setelah mengoleksi 10 poin. Namun, Sevilla menuai hasil akhir yang di luar ekspektasi mereka.

Tim tuan rumah mengawali pertandingan dengan menjanjikan usai Nicolas Pareja mencetak gol cepat di menit kesembilan. Namun saat laga berjalan 36 menit, Franco Vazquez diganjar kartu kuning kedua [kartu merah] oleh Mark Clattenburg akibat megganjal Sami Khedira. Alhasil Sevilla harus bermain dengan 10 orang.

Menjelang turun minum, Clattenburg memberi hadiah penalti kepada Juventus menyusul pelanggaran terhadap Leonardo Bonucci yang sempat mendapat protes dari kubu Sevilla. Claudio Marchisio mengonversi penalti untuk menyamakan skor.

Setelah mencetak gol balasan, Juventus menjadi di atas angin. Bianconeri lantas menambah dua gol di akhir babak kedua lewat Bonucci dan Mario Mandzukic untuk memastikan kemenangan sekaligus lolos ke babak 16 besar.

Agen Domino Online

Kegusaran publik Sevilla memaksa Clattenburg mendapatkan kawalan polisi saat meninggalkan lapangan saat paruh waktu dan di akhir pertandingan.

“Kami sudah mencetak gol lebih dulu dan bermain sangat baik melawan tim Italia itu, tapi si wasit membenamkan kami dengan dua keputusan konyol,” sembur Vitolo kepada BeIN Sports.

“Kartu kuning kedua untuk Franco Vazquez benar-benar menggelikan dan memberi penalti kepada Juve sesaat sebelum paruh waktu untuk sebuah pelanggaran yang ringan benar-benar meruntuhkan kami.”

“Sungguh disayangkan kalah seperti ini, karena tanpa dua insiden itu kita jelas akan menyaksikan sebuah pertandingan yang berbeda. Si wasit sudah mengubah pertandingan,” imbuh pemain timnas Spanyol ini sebagaimana diwartakan Football Italia.

Dengan kekalahan ini, Sevilla akan melakoni laga penentuan kelolosan di matchday terakhir di markas Olympique Lyon.

Post By : StarDomino.net

About