Agen Domino Online – Selamat Berjuang, Skuat Garuda!
Agen Domino Online - Selamat Berjuang, Skuat Garuda!

Agen Domino Online – Selamat Berjuang, Skuat Garuda!

Agen Domino Online - Selamat Berjuang, Skuat Garuda!

Agen Domino Online – Perjuangan timnas Indonesia di Piala AFF 2016 akan dimulai hari Sabtu (19/11) ini. Tim ‘Merah Putih’ akan langsung menghadapi lawan tangguh, Thailand.

Indonesia tergabung di Grup A yang akan memainkan seluruh pertandingannya di Filipina. Selain tuan rumah, Indonesia juga bersaing dengan Thailand dan Singapura.

Laga antara Thailand dan Indonesia akan menjadi pembuka Piala AFF 2016. Pertandingan akan digelar di Philippine Sports Stadium, Sabtu (19/11/2016) pukul 15.30 WIB.

Secara head-to-head, Indonesia masih kalah dari Thailand. Bertemu 63 kali di semua kompetisi, Indonesia hanya menang 17 kali. Sementara Thailand unggul di 29 pertandingan.

Menatap laga perdana, Indonesia bermodal hasil kurang oke selama menjalani uji coba. Dalam empat pertandingan terakhir, Indonesia hanya menang sekali dan tiga laga lainnya berakhir seri.

Sementara itu, Thailand baru saja menahan tim kuat, Australia, di kualifikasi Piala Dunia 2018 dengan skor 2-2. Sebagai juara bertahan, Thailand juga digadang-gadang sebagai tim favorit.

Agen Domino Online

“Thailand adalah tim favorit di turnamen ini. Tapi, apapun bisa terjadi di lapangan. Kami harus melihat hasilnya besok,” ujar Riedl di sesi jumpa pers sebelum pertandingan di Marco Polo Hotel, Manila, Jumat (18/11/2016).

Kendati tak diunggulkan, timnas Indonesia tidak gentar menghadapi Thailand. Gelandang timnas, Evan Dimas, menyerukan agar tetap optimistis.

“Biasa saja, dianggap biasa saja. Tidak ada kewaspadaan tinggi. Santai saja tidak usah panik,” ucap Evan.

Hal senada juga diungkapkan oleh Andik Vermansah. Tak jadi unggulan justru akan membuat Indonesia tampil tanpa beban.

“Persiapan sudah oke semua, Insya Allah besok kami bisa meladeni permainan Thailand,” kata Andik kepada pewarta seusai sesi ujicoba lapangan, Jumat (18/11/2016) kemarin.

“Mohon doa dan dukungannya kepada seluruh warga Indonesia. Laga perdana nanti kita ingin bermain tanpa beban, dan lepas. Semoga bisa meraih kemenangan. Kondisi tim juga bagus semua,” tambahnya.

Di sisi lain, keunggulan statistik tak membuat Thailand jemawa. Mereka menilai semua tim punya potensi menyulitkan.

“Statistik-statistik itu sudah masa lalu, kami menatap apa yang kami hadapi saat ini,” ucap pelatih Kiatisuk Senamuang dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan yang dilangsungkan Jumat (18/11/2016) kemarin.

“Setiap tim kuat. Kami memilih fokus pada tim kami sendiri. Kami ingin menjadi juara, tapi kami ingin fokus pada fase grup lebih dulu,” lanjutnya.

Mengalahkan Thailand bisa jadi bukan pekerjaan mudah untuk Indonesia. Tapi, segalanya bisa terjadi di lapangan. Selamat berjuang, tim Garuda!

Post By : StarDomino.net

About