Agen Domino Online – Sekalipun Jalani Musim Tersulitnya, Mourinho Tetap Bikin Rekor
Agen Domino Online - Sekalipun Jalani Musim Tersulitnya, Mourinho Tetap Bikin Rekor

Agen Domino Online – Sekalipun Jalani Musim Tersulitnya, Mourinho Tetap Bikin Rekor

Agen Domino Online - Sekalipun Jalani Musim Tersulitnya, Mourinho Tetap Bikin Rekor

Agen Domino Online  –  Jose Mourinho membuktikan dia tetap manajer top sekalipun menjalani musim tersulitnya. Ada rekor-rekor baru untuknya usai Manchester United juara Liga Europa.

MU memenangi pertandingan final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam. Dalam pertandingan yang berlangsung di Friends Arena, Stockholm, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB, ‘Setan Merah’ menang dengan skor akhir 2-0.

Bagi Mourinho, trofi Liga Europa itu tentu melegakannya mengingat MU akhirnya bisa lolos langsung ke fase grup Liga Champions meski hanya finis posisi keenam di liga.

Selain itu tentu saja torehan trofi Mourinho bersama MU bertambah jadi tiga di musim pertamanya setelah Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Trofi Liga Europa itu juga membuat Mourinho menorehkan rekor-rekor baru dalam kariernya. Dia adalah manajer/pelatih pertama yang mampu memenangi Liga Champions dan Liga Europa/Piala UEFA lebih dari sekali.

Sebelumnya Mourinho meraih Piala UEFA (nama lama Liga Europa) bersama Porto, serta dua trofi Liga Champions di Porto dan Inter Milan.

Bandar Ceme

Mourinho mensejajarkan dirinya dengan Rafael Benitez dan Udo Lattek sebagai satu-satunya manajer yang bisa memenangi kompetisi antarklub Eropa bersama tiga klub berbeda.

Itu masih belum cukup karena Mourinho kini juga sejajar dengan pelatih legendaris lainnya yakni Bob Paisley dan Nereo Rocco, dengan torehan empat trofi kompetisi Eropa. Hanya selisih satu dari pelatih dengan gelar kompetisi Eropa terbanyak, yakni Giovanni Trapattoni (5).

“Bagi saya ini adalah trofi terpenting dalam karier saya karena ini benar-benar jadi prioritas terakhir,” ujar Mourinho di Soccernet.

“Tentu saja Liga Champions lebih besar ketimbang Liga Europa tapi ini adalah trofi terakhir dan seperti itu rasanya memenanginya. Tentu saja ini rasanya fantastis untuk tim,” sambungnya.

“Ini sangat berarti besar. Ini adalah trofi ketiga dan sebagai hadiah juara Liga Europa adalah lolos ke Liga Champions serta tampil di Piala Super Eropa di Makedonia Agustus mendatang, dan untuk klub ini untuk melengkapi raihan trofi mereka.”

“Tapi tiga trofi selama semusim, Liga Champions, Liga Europa. Saya sangat bahagia dengan para pemain saya di musim yang mungkin paling sulit dalam karier saya,” tutup Mourinho.

Post By : StarDomino.info

About