Agen Domino Online – Sacchi: Tim Inter Sulit, Milan Tak Punya Identitas
Agen Domino Online - Sacchi: Tim Inter Sulit, Milan Tak Punya Identitas

Agen Domino Online – Sacchi: Tim Inter Sulit, Milan Tak Punya Identitas

Agen Domino Online - Sacchi: Tim Inter Sulit, Milan Tak Punya Identitas

Agen Domino Online – Arrigo Sacchi, mantan pelatih top Italia, menyebut Inter Milan adalah tim yang sulit dan AC Milan tak memiliki identitas. Juventus ikut ia bahas.

Pelatih berusia 70 tahun tersebut pada awalnya menyebut Juventus tidak memiliki kandidat kuat dalam persaingan memperebutkan titel Serie A musim ini.

Setelah itu ia juga membahas Inter dan Milan, dua klub terakhir yang pernah menyabet Scudetto sebelum dominasi Bianconeri selama lima musim terakhir.

Nerazzurri, yang kini ditangani Stefano Pioli dan menempati posisi delapan dengan 21 angka, alias terpaut 12 poin dari pemuncak klasemen Juve.

“Inter merupakan sebuah tim yang sulit. Saya mendengar mereka harus mendatangkan pemain baru lebih banyak lagi: (padahal) mereka sudah merekrut 30-40 (pemain) dalam dua tahun terakhir,” kata Sacchi di Football Italia.

Agen Domino Online

“Untuk menang Anda harus punya motivasi besar dan semangat tepat: ini bahan bakar yang memacu mesin permainan. Saya bukan tipe orang yang ingin main serba cantik: Anda main untuk menang. Film tanpa alur cerita takkan oke walaupun dengan aktor terbaik,” tuturnya.

Setelah itu Sacchi, yang dalam karier melatihnya pernah menangani tim nasional Italia dan Milan, menyinggung soal Massimiliano Allegri selaku allenatore Bianconeri dan Vincenzo Montella yang melatih Milan.

“Allegri adalah seorang pelatih hebat, ia punya segalanya yang dibutuhkan untuk jadi hebat tapi ia harus belajar tidak cepat puas. Di Eropa, tim-tim melatih sepakbola gaya terbuka yang akan membawa Anda lebih dekat pada kesuksesan,” ujar Sacchi.

“Montella? Ia mendapat hasil di luar perkiraaan orang-orang, tapi ia mesti lebih baik lagi dalam hal membangun serangan. Ia sudah terkendala cedera dan tidak bugarnya sejumlah pemain, tapi ia tetap mampu mengatasinya seperti biasa.

“Milan memiliki hasil-hasil (bagus). Milan memiliki hasil-hasil (bagus) tapi tak punya identitas,” sebut pria Italia berusia 70 tahun itu.

Post By : StarDomino.net

About