Agen Domino Online – Roy Keane: John Stones Terlalu Lemah, Jatuh Kehilangan Bola Seperti Anak Kecil
Agen Domino Online - Roy Keane: John Stones Terlalu Lemah, Jatuh Kehilangan Bola Seperti Anak Kecil

Agen Domino Online – Roy Keane: John Stones Terlalu Lemah, Jatuh Kehilangan Bola Seperti Anak Kecil

Agen Domino Online - Roy Keane: John Stones Terlalu Lemah, Jatuh Kehilangan Bola Seperti Anak Kecil

Agen Domino Online – John Stones kalah duel perebutan bola yang berujung jebolnya gawang Manchester City. Bek tengah berperawakan kecil itu disebut Roy Keane terlalu lemah.

City kebobolan lebih dulu saat menyambangi Borussia Moenchengladbach di matchday kelima Liga Champions. Gol tersebut dilesakkan Raffael pada menit 23, setelah menerima umpan yang dilepakan Lars Stindl dari dalam kotak penalti.

Lars Stindl bisa menusuk jauh ke sana setelah dia memenangi adu badan untuk merebut bola dengan Stones. Sempat terjadi saling tarik lengan, Stones pada akhirnya jadi pihak yang kalah dan terjatuh sementara Lars Stindl berlari menuju kotak penalti.

Mantan kapten Manchester United yang kini menjadi pundit ITV, Roy Keane, menyalahkan Stones atas terjadinya gol itu. Sebagai bek tengah Stones disebut Keane terlalu lemah. Stones dikritik juga karena mudah sekali jatuh, seperti anak-anak.

Agen Domino Online

“Dia seharusnya lebih kuat, dia harus lebih tangguh. Itu terlalu mudah, dia seperti anak kecil yang terjatuh kehilangan bola,” ucap Keane.

“Dia berharap rekan setimnya bisa menolongnya dalam kondisi itu, tapi mereka (Moenchengladbach) menghukumnya dengan layak. Benar-benar cara bertahan yang buruk, dia harus lebih kuat. Dia pemain bagus, tapi dia harus lebih tangguh dan kuat,” lanjut Keane di DailyMail.

Stones memang tidak seperti kebanyakan bek tengah yang berpostur besar. Whoscored menyebut dia memiliki tinggi badan 188 cm dan berat cuma 70kg. Bandingkan dengan Gerard Pique yang berpostur 194cm dan 85kg, atau Laurent Koscielny yang lebih berisi dengan 186 cm dan berat 76 kg.

Josep Guardiola tentunya punya alasan mendatangkan bek tengah Inggris itu dengan mahal dari Everton, senilai 47,5 juta poundsterling. Salah satu alasannya adalah kemampuan Stones untuk memainkan bola, alih-alih sekadar bertahan. Pep malah sempat menyebut Stones seperti Ronald Koeman, salah satu mentornya di Barcelona.

Post By : StarDomino.net

About