Agen Domino Online – Rashford Jelang vs Arsenal, Musim Lalu dan Kini
Agen Domino Online - Rashford Jelang vs Arsenal, Musim Lalu dan Kini

Agen Domino Online – Rashford Jelang vs Arsenal, Musim Lalu dan Kini

Agen Domino Online - Rashford Jelang vs Arsenal, Musim Lalu dan Kini

Agen Domino Online – Seorang anak sekolahan, Marcus Rashford, menjadi bintang kala Manchester United menjamu Arsenal musim lalu. Kini seperti apa dia?

Rashford menjalani Premier League musim pertamanya 2015/2016, saat Manchester United ditangani Louis van Gaal. Waktu itu dia berusia 18 tahun.

Nama Rashford bersama tim senior MU ditandai dengan masuk ke dalam line up sebagai pemain cadangan dalam laga dengan Watford pada 21 November 2015. Van Gaal memberi tugas kepadanya karena MU krisis pemain depan. Anthony Martial dan Marouane Fellaini cedera, ditambah Wayne Rooney tengah sakit.

Tak ada catatan khusus buat Rashford di laga itu. Begitu pula pada laga keduanya, saat MU menghadapi Leicester City sepekan kemudian. Dia sama sekali tak diturunkan.

Sebuah kejutan ditunjukkan Rashford saat namanya masuk line up untuk ketiga kalinya. Rashford benar-benar menjalani debutnya saat MU menghadapi FC Midtjylland dalam leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Dua gol berhasil diceploskan Rashford dalam kemenangan 5-1 MU. Segeralah Rashford yang masih tercatat sebagai siswa sekolah menengah atas dan seorang Mancunian heboh di media.

Agen Domino Online

Ternyata itu cuma pemanasan. Penampilan Rashford kembali membetot perhatian. Kali ini di Old Trafford, saat MU menjamu Arsenal dalam lanjutan liga Inggris. Dia bikin dua gol dan satu assist. Rashford berhasil membuat para penonton di stadion memberikan standing applause. Di akhir laga MU menang 3-2.

Esok harinya media memburu Rashford ke sekolah di Ashton on Mersey, di Sale, Greater Manchester. Beda di lapangan, beda di sekolahan. Rashford tiba di sekolah dengan biasa-biasa saja. Mengenakan jaket MU berwarna biru, Rashford datang ke sekolah mengendarai Audi. Kata guru-gurunya, dia tak mengumbar dua gol ke gawang Arsenal malam sebelumnya.

Kini, Rashford sudah jadi sosok yang berbeda. Yang jelas, Rashford menjalani musim keduanya di liga. Namanya juga terdaftar sebagai pemain timnas Inggris.

Rashford tak cuma bisa diburu ke sekolah dan mengendarai Audi untuk menuju sekolah. Dia sudah lebih gampang ‘terlihat’. Salah satunya saat mengendarai mobil mewah Mercedes-AMG C 63 Saloon keluaran tahun 2016 Mobil seharga 60 ribu poundsterling atau nyaris seharga Rp 1 miliar itu dikendarainya menuju Carrington, tempat latihan MU.

Laga lawan Arsenal pada Sabtu (19/11/2016) malam WIB juga bukan lagi laga pertamanya musim ini. Gol demi gol juga sudah diberikannya kepada M musim ini. Ya, dia sudah langganan jadi starter. Rashford tampil enam kali sebagai starter dan dua kali dari bangku cadangan serta telah memberikan donasi tiga gol.

Dengan Rooney yang berpotensi diparkir dan Zlatan Ibrahimovic yang terkena akumulasi kartu, bisa jadi Rashford bakal jadi pilihan pertama Mourinho. Bisa jadi dia akan menjadi penentu kemenangan MU lagi. Laga itu akan jadi kesempatan Rashford untuk mengukuhkan diri sebagai sosok yang tak lagi sama musim lalu dan kini.

Post By : StarDomino.net

About