Agen Domino Online – Poli Antusias Hadapi Derby Milan, Juga Membandingkan dengan Derby Genoa
Agen Domino Online - Poli Antusias Hadapi Derby Milan, Juga Membandingkan dengan Derby Genoa

Agen Domino Online – Poli Antusias Hadapi Derby Milan, Juga Membandingkan dengan Derby Genoa

Agen Domino Online - Poli Antusias Hadapi Derby Milan, Juga Membandingkan dengan Derby Genoa

Agen Domino Online  – Dalam kariernya, gelandang AC Milan Andrea Poli juga pernah membela Inter Milan. Bagaimana pandangannya terhadap Derby della Madonnina akhir pekan ini?

Milan dan Inter adalah rival–dua klub raksasa Italia di kota Milan. Tapi rivalitas di antara keduanya tetap cukup baik untuk tidak “mengharamkan” adanya kepindahan pemain ataupun habis-habisan mencaci mantan pesepakbola yang sudah pindah ke klub sekota. Apalagi Rossoneri dan Nerazzurri punya “rumah” yang sama–Milan menyebutnya San Siro, Inter lebih akrab dengan nama Giuseppe Meazza.

Dalam sejarahnya ada sejumlah pesepakbola yang langsung pindah dari Milan ke Inter atau sebaliknya. Sebut saja antara lain Andrea Pirlo (Inter ke Milan, 2001), Clarence Seedorf (Inter ke Milan, 2002), dan Antonio Cassano (Milan ke Inter, 2012).

Poli tidak termasuk ke dalam barisan tersebut. Gelandang 27 tahun itu pernah main di Inter (2011-12) sebagai pemain pinjaman dari Sampdoria, balik ke klub asal di musim 2012-13, sebelum akhirnya berlabuh di Milan pada awal 2013-14.

Agen Domino Online

Semasa membela Sampdoria itu pula Poli pernah mencicipi sengitnya sebuah laga derby ketika menghadapi Genoa–sebuah Derby della Lanterna.

“Derby Milan lebih dapat sorotan dari media karena inilah dua tim level tertinggi. Di semua kota partai derby merupakan sesuatu yang ditunggu-tunggu setiap tahunnya, tapi di Genoa dulu rivalitasnya cukup panas juga,” kata Poli seperti dilansir Football Italia.

Poli kini bersiap menghadapi derby lain saat Milan menjamu Inter, Senin (21/11/2016) dinihari WIB. “Ada atmosfer amat menyenangkan untuk dihirup. San Siro, stadion terindah yang pernah ada, eksis untuk partai-partai (besar) semacam ini”.

Derby della Madonnina akhir pekan ini menjadi edisi ke-165 derby Milan di Serie A: Inter menang 61 kali, Milan menang 51 kali, dan 52 laga lain berakhir seri. Dalam enam duel terakhir di Serie A, Inter dan Milan sama-sama menang dua kali (dua laga lain berakhir seri).

Post By : StarDomino.net

About