Agen Domino Online – Guardiola Belum Coret MU dari Persaingan Titel Juara
Agen Domino Online - Guardiola Belum Coret MU dari Persaingan Titel Juara

Agen Domino Online – Guardiola Belum Coret MU dari Persaingan Titel Juara

Agen Domino Online - Guardiola Belum Coret MU dari Persaingan Titel Juara

Agen Domino Online – Dibanding rival-rivalnya Manchester United paling tertinggal. Fakta itu tidak membuat Josep Guardiola menganggap bahwa peluang juara MU sudah habis.

MU masih terpaku di peringkat keenam klasemen sementara dengan 20 poin, usai ditahan West Ham 1-1 di Old Trafford dalam laga yang berakhir Senin (28/11/2016) dinihari WIB. ‘Setan Merah’ tertinggal 8 poin dari Arsenal di posisi empat, 10 poin dari Manchester City dan Liverpool, serta 11 poin dari Chelsea di puncak.

Hasil tersebut merupakan start terburuk MU di Premier League. Dengan situasi ini ‘Setan Merah’ disebut lebih realistis untuk mematok target finis di empat besar ketimbang memperebutkan gelar juara.

Guardiola ikut menyakini Chelsea dan Liverpool diuntungkan dalam persaingan di musim ini, mengingat kedua klub tidak bermain di kompetisi Eropa.

“Terus terang [perburuan gelar juara] Chelsea, Liverpool, Arsenal, Tottenham, Manchester United,” ujar manajer City itu di Sky Sports.

Agen Domino Online

“Liga musim ini sulit diprediksi dan akan ditentukan di dua atau tiga bulan terakhir,” sambung Guardiola.

Dalam 13 pertandingan pertama, City baru sekali kalah dengan merebut 9 kemenangan. Guardiola mengaku puas dengan penampilan anak buahnya di sepertiga awal musim.

“Kami masih akan bermain delapan pertandingan lagi — pertandingan-pertandingan berat — di Liga Champions, lebih banyak daripada Chelsea dan Liverpool. Itulah mengapa paruh pertama musim sangat memuaskan,” lanjut eks manajer Barcelona dan Bayern Munich itu.

“Bermain tujuh, delapan, pertandingan di Liga Champions setelah bertandang ke Stoke City dan West Brom, dan masih bersaing dengan Liverpool dan Chelsea, yang mana mereka tidak bermain di Eropa, adalah hal yang bagus untuk kami.”

Di pertandingan berikutnya, City akan dihadapkan pada ujian berat kala menjamu pimpinan klasemen Chelsea di Etihad, Sabtu (3/12).

Post By : StarDomino.net

About