Agen Domino Online – Godaan Gaji Besar di Premier League dan La Liga Jadi Ancaman untuk Klub-Klub Bundesliga
Agen Domino Online - Godaan Gaji Besar di Premier League dan La Liga Jadi Ancaman untuk Klub-Klub Bundesliga

Agen Domino Online – Godaan Gaji Besar di Premier League dan La Liga Jadi Ancaman untuk Klub-Klub Bundesliga

Agen Domino Online - Godaan Gaji Besar di Premier League dan La Liga Jadi Ancaman untuk Klub-Klub Bundesliga

Agen Domino Online – Klub-klub Bundesliga tak akan bisa berbuat banyak ketika pemain-pemain mereka digoda dengan gaji berlipat ganda oleh tim-tim dari Inggris atau Spanyol. Pasalnya, mereka tak mungkin menyamai tawaran gaji dari Premier League atau La Liga.

Dalam beberapa musim terakhir, sejumlah bintang Bundesliga hengkang ke liga lain, terutama ke Inggris dan Spanyol. Contohnya adalah Toni Kroos (dari Bayern Munich ke Real Madrid), Marc-Andre ter Stegen (dari Borussia Moenchengladbach ke Barcelona), Bastian Schweinsteiger (dari Bayern Munich ke Manchester United), Ilkay Guendogan (dari Borussia Dortmund ke Manchester City), Henrikh Mkhitaryan (dari Borussia Dortmund ke Manchester United), Leroy Sane (dari Schalke 04 ke Manchester City), Son Heung-min (dari Bayer Leverkusen ke Tottenham Hotspur), hingga Roberto Firmino (dari Hoffenheim ke Liverpool).

Arus perpindahan pemain dari Bundesliga ke Premier League atau La Liga bisa jadi masih akan berlanjut dalam beberapa waktu ke depan. Striker Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, jadi salah satu kandidat terkuat pemain yang menyusul ke Inggris atau Spanyol.

Chairman Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, mengakui bahwa klub-klub Bundesliga tak mungkin menawarkan gaji selangit demi memagari para pemain mereka dari godaan Premier League atau La Liga.

“Premier League bukan satu-satunya ancaman ketika bicara soal gaji tinggi. Hal yang sama berlaku untuk Spanyol,” ujar Rummenigge kepada Sport Bild.

Agen Domino Online

“Real Madrid baru saja memperbarui kontrak tiga pemain mereka (Gareth Bale, Kroos, dan Cristiano Ronaldo) dan Ronaldo kabarnya sekarang mengantongi 20,5 juta euro (per musim) setelah dipotong pajak. Tak ada satu pemain pun di Bundesliga yang mendapatkan uang sebanyak itu, bahkan sebelum dipotong pajak,” kata Rummenigge.

“Ada model bisnis yang jelas di belakangnya. Mereka tidak ingin pemain-pemain mereka pindah ke Inggris. (Presiden Real Madrid) Florentino Perez benci ketika satu pemainnya menerima tawaran dari klub lain, terutama ketika tawaran itu datang dari klub Inggris,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyebut ancaman bukan hanya datang dari klub papan atas Premier League, tapi juga klub papan tengah.

“Bayern dan BVB akan punya lebih banyak masalah dengan Barcelona dan Real Madrid, sementara klub-klub Bundesliga lainnya akan menghadapi kompetisi dengan klub-klub papan tengah Inggris,” ujar Watzke.

“Pemain-pemain kami tidak akan pergi ke Stoke City, tapi ada banyak pemain Bundesliga yang bisa mendapat gaji dua atau tiga kali lipat di sana,” katanya.

Post By : StarDomino.net

About