Agen Domino Online – Chelsea yang Sedang Panas vs Spurs yang Belum Terkalahkan
Agen Domino Online - Chelsea yang Sedang Panas vs Spurs yang Belum Terkalahkan

Agen Domino Online – Chelsea yang Sedang Panas vs Spurs yang Belum Terkalahkan

Agen Domino Online - Chelsea yang Sedang Panas vs Spurs yang Belum Terkalahkan

Agen Domino Online – Premier League pekan ke-13 menyajikan partai panas di Stamford Bridge, di mana derby London berlangsung. Inilah Chelsea vs Tottenham Hotspur.

Pertemuan antara tim London barat dengan tim London utara tersebut akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (27/11/2016) dinihari WIB. Dari sudut pandang tertentu memang laga nanti sedikit menguntungkan untuk satu sisi dan kurang menguntungkan di sisi lain.

Tapi derby tetaplah derby. Terlepas dari sejumlah kondisi, ada gengsi besar yang dipertaruhkan dan jelas selalu menjanjikan terjadinya duel panas. Musim lalu di tempat yang sama, panasnya atmosfer pertandingan menghasilkan 12 kartu kuning untuk kedua kubu dalam laga yang berakhir 2-2.

Masing-masing tim juga punya tren untuk dipertahankan. Chelsea, yang tampil di hadapan pendukung sendiri, bakal habis-habisan menjaga laju kemenangan mereka di enam laga terakhir terus berjalan. The Blues memang sedang impresif, tak kebobolan di periode itu.

Sementara Spurs, walau sedang menurun belakangan ini, masihlah satu-satunya tim yang belum terkalahkan di liga. Mereka sempat berimbang di empat laga beruntun, tapi sudah menyetopnya dengan kemenangan atas West Ham United akhir pekan lalu.

Bicara soal keuntungan, Chelsea dalam posisi lebih baik. Mereka diunggulkan catatan sejarah berusia 26 tahun, di mana tak pernah kalah dari Spurs di kandang sejak 1990 silam.

Agen Domino Online

Chelsea juga diunggulkan karena Spurs baru tampil di laga tengah pekan di Liga Champions, kalah dan tersingkir. Secara fisik dan mental, Spurs dalam kondisi kurang ideal.

Tapi bagaimanapun, setiap keadaan tidak menguntungkan menawarkan keuntungan lainnya. Spurs justru bisa punya motivasi berlipat menatap laga nanti. Terlebih ada aroma dendam, usai musim lalu kans mereka juara liga dikandaskan Chelsea.

Selain Chelsea vs Spurs, tak ada tim lain di lima besar yang saling berhadapan. City akan bertandang ke Burnley. Liverpool menjamu tim penghuni zona degradasi, Sunderland. Sementara Arsenal akan menerima lawatan Bournemouth.

Di Old Trafford, Manchester United masih berupaya mendekat ke puncak klasemen setelah pekan lalu imbang kontra Arsenal. ‘Setan Merah’ akan menghadapi tantangan West Ham United akhir pekan ini.

Jadwal Premier League pekan ke-13

Sabtu (26/11)
Burnley vs Manchester City
Hull City vs West Bromwich Albion
Leicester City vs Middlesbrough
Liverpool vs Sunderland
Swansea vs Crystal Palace

Minggu (27/11)
Chelsea vs Tottenham Hotspur (Minggu dinihari)
Watford vs Stoke City
Arsenal vs Bournemouth
Manchester United vs West Ham United
Southampton vs Everton

Post By : StarDomino.net

About