Agen Domino Online – Arema Belum Kebobolan, Aji Santoso: Ini Prestasi Luar Biasa!
Agen Domino Online - Arema Belum Kebobolan, Aji Santoso: Ini Prestasi Luar Biasa!

Agen Domino Online – Arema Belum Kebobolan, Aji Santoso: Ini Prestasi Luar Biasa!

Agen Domino Online - Arema Belum Kebobolan, Aji Santoso: Ini Prestasi Luar Biasa!

Agen Domino Online – Pelatih Arema FC, Aji Santoso, bersyukur timnya belum pernah kebobolan hingga laga keempat di Liga 1. Menurut Aji, catatan tersebut merupakan sebuah prestasi luar biasa.

Arema mengalahkan Barito Putera 1-0 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (5/5/2017). Dedik Setiawan menjadi penentu kemenangan Singo Edan lewat golnya di babak pertama.

Berkat kemenangan tersebut, Arema belum terkalahkan dalam empat laga yang sudah mereka lalui di Liga 1. Selain itu, mereka juga belum sekali pun kemasukan dan sudah mencetak empat gol.

“Kami bersyukur tetap rekor clean sheet. Ini prestasi luar biasa,” ujar Aji seusai pertandingan.

Aji menyebut kedisiplinan sebagai rahasia di balik solidnya pertahanan Arema.

Bandar Ceme

“Pergeseran pemain harus dijaga dengan baik, belakang harus rapat. Tadi babak kedua banyak ditekan, tapi Kurnia Meiga bagus. Alhamdulillah sampai malam ini masih clean sheet,” katanya.

Aji juga menjelaskan kondisi Cristian Gonzales serta marquee player Pablo Pino. Menurutnya, Gonzales belum sepenuhnya bugar setelah libur panjang ibadah umroh, sedangkan kondisi Pino masih akan diperiksa.

“Gonzales baru dua kali ikut latihan, bisanya main 45 menit saja. Untuk Pino tadi sempat terlihat ada kelemahan dalam kondisi fisiknya. Kami akan lakukan cek kesehatan nanti, bagaimana kondisi sebenarnya. Saya lihat dia seperti menahan sakit. Gonzales sudah menunjukkan kelasnya. Meski lama libur, banyak peluang tadi,” kata Aji.

“Karena akan menyusahkan pemain jika dia (Pino) bermain begitu. Maka saya tanyakan kepada dokter nanti, apakah dia memang cedera,” ujarnya.

Kepada Dedik Setiawan, Aji berharap pemainnya itu bisa lebih kerja keras untuk menunjukkan kualitasnya di lini depan. “Karena lawan pasti sudah mempelajarinya,” ujar Aji.

Post By : StarDomino.info

About